"Wahai Tuhan,
bagi yang mencari kemurnian dan hati-hati yang sedar,
dalam ingatan orang yang diberkati oleh keagungan-MU,
bagi yang mencari ketulusan dan cinta mereka,
bagi yang mencari panggilan kegembiraan sewaktu bangun tidur di waktu fajar,
biarkan hati orang-orang suci menerima kitab-MU,
menyanyikan cinta-MU dan menyahut panggilan cinta-MU"

Tuhan,
jadikanlah aku instrumen kasih-MU,
Dimana ada kebencian,
biarkan aku menyebar cinta,
Dimana ada hati terluka,
biarkan aku menjadi penghibur.
Dimana ada keraguan,
biarkan aku menyebar keyakinan.
Dimana ada keputusasaan,
biarkan aku menyebar harapan.
Dimana ada kesedihan,
biarkan aku memberi kebahagiaan.
Dimana ada kegelapan,
biarkan aku memberi cahaya.

tinta ann : ketika ini.diriku sakit ya Allah,hanya Engkau tempatku mengadu,tidak ada yang lain Ya   Allah...Allah..kenapa fitnah didunia ini trlalu menyakitkan,Ya Allah..tabahkan hatiku melalui semua dugaan ini...aku harapkan apa yang aku sampaikan pada mereka bisa menyentuhnya agar kembali kesisimu,tetapi yang aku dapat hanyalah kebencian..Ya Allah...ku pohon ampunanMU...janganlah keikhlasanku disalah ertikan...Bantulah hambaMU yang lemah ini ya Allah...

aku yang silap =(